Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Kencani Tiga Gadis dalam Semalam

Info informasi Kencani Tiga Gadis dalam Semalam atau artikel tentang Kencani Tiga Gadis dalam Semalam ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Kencani Tiga ABG

Tiga perempuan muda dan satu pria dewasa diamankan petugas Satpol PP Surabaya pada malam minggu. Petugas curiga, empat orang tersebut terkait dengan jaringan perdagangan orang atau human trafficking.

Irvan Widiyanto (Ka Satpol PP Kota Surabaya)
Irvan Widiyanto (Ka Satpol PP Kota Surabaya)
Aksi petugas satpol PP Surabaya itu bermula saat empat orang tersebut memasuki sebuah restoran di Surabaya pada pukul 22.00. Kebetulan, saat itu Ka. Satpol PP Surabaya Irvan Widiyanto juga berada di restoran yang sama. Saat itulah Irvan melihat tiga perempuan  muda tersebut bersikap mesra pada seorang pria dewasa. Insting Irvan langsung bekerja. Dia terus mengamati empat orang tersebut. Dia menduga tiga ABG itu mengencani pria hidung belang alias om-om. Irvan pun memanggil anak buahnya. "Gerak-geriknya terlihat tidak wajar. Kalau sama orang tuanya, pasti tidak seperti itu sikapnya." ujar Irvan,

Ketika hendak meninggalkan restoran, petugas satpol PP mencegat empat orang itu di pintu keluar. Petugas menanyakan hubungan tiga gadis dan pria dewasa tersebut. Setelah ditelusuri, rupanya empat orang itu tidak memiliki hubungan kekerabatan. "Waktu ditanya, jawabnya hanya berteman. Kan aneh, berteman tapi beda usia jauh sekali," tuturnya.

Karena curiga, petugas membawa empat orang itu ke markas satpol PP untuk dimintai keteranga. Dari situ, diketahui identitas mereka. Tiga gadis tersebut adalah FT, 17; UC, 16; OV, 18. Sementara itu, laki-laki yang membawanya diketahui bernama Siswanto, 47. Mereka semua berdomisli di Surabaya.

Dari hasil interogasi, petugas satpol PP juga memperoleh pengakuan bahwa tiga gadis itu mendapat uang Rp 300 ribu dari Siswanto. Irvan mengatakan tidak tahu pasti untuk apa uang tersebut. Namun, hal itu jelas membuktikan bahwa kewaspadaan terhadap perdagangan manusia perlu ditingkatkan.
Setelah pengintrogasi pelaku, satpol PP langsung bekerja sama dengan bapemas dan dispendik. Sebab, tiga gadis itu masih di bawah umur dan berstatus pelajar.

Walikota Tri Rismaharini pun langsung memberikan atensi. "Bu Wali berkoordinasi dengan polrestabes untuk menyelidiki dugaan trafficking. Selain itu, memanggil BNN untuk tes urine," paparnya.

Korban Human Trafficking

Saat ini empat orang tersebut dibawa ke polrestabes untuk penyelidikan lebih lanjut. Irvan menambahkan,
Hal itu juga dilakukan sebagai penegakan Perda Nomor 6 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak.

Secara terpisah, Kasatreskrim Polres AKBP Takdir Mattanete membenarkan bahwa jajarannya menerima empat orang yang dibawa satpol PP. Meski begitu, pihaknya tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Polisi masih melakukan penyedilikan. Benar atau salahnya masih dalam penyelidikan.


Demikian artikel tentang Kencani Tiga Gadis dalam Semalam ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Kencani Tiga Gadis dalam Semalam ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.